Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Selasa, 18 Mei 2010

Cara Cepat dan Benar Memasang Iklan

gratis pasang iklan

Beriklan di internet adalah salah satu sarana untuk mempromosikan produk, baik berupa barang, jasa maupun website atau blog, dan pastinya bertujuan agar apa yang dipromosikan diketahui dan diminati oleh orang lain.

Beriklan di internet baiknya dilakukan tidak hanya pada satu situs penyedia layanan iklan saja, tetapi sebisa mungkin beriklan ke banyak situs iklan agar penyebaran informasinya lebih luas sehingga akan banyak orang yang tahu bahkan mungkin berminat untuk membeli atau menggunakan produk yang diiklankan tersebut.

Beriklan agar mendapat hasil yang maksimal tentu harus punya ilmunya, karena faktor keberhasilan beriklan tidak hanya ditentukan oleh pemasangan iklan di banyak situs, tetapi harus dilakukan dengan cara cepat dan benar.

Saat ini ada banyak situs penyedia layanan iklan baik yang berada di Indonesia maupun diluar negeri yang gratis ataupun berbayar dan jumlahnya tidak hanya ratusan, tetapi sudah ribuan bahkan mungkin sudah mencapai angka jutaan situs, maka bisa dibayangkan memasang iklan ke ribuan situs iklan bisa 2 hari 2 malam bahkan lebih dan belum tentu selesai.

Dengan penjelasan di atas, maka Saya ingin berbagi dengan Anda tentang Cara Cepat dan Benar Memasang Iklan dan berikut ini tips-tipsnya:

  1. Persiapkan Data Diri karena biasanya situs penyedia layanan iklan terkadang meminta kita untuk memasukan data diri;

  2. Persiapkan Alamat Situs yang akan dikunjungi karena kalau harus googling dahulu waktu akan terbuang hanya untuk mencari alamat situs iklan dan berarti kesempatan untuk memasang iklan ke banyak situs menjadi berkurang;

  3. Persiapkan Artikel Iklan, tujuannya adalah untuk mempercepat proses penulisan iklan, karena dengan telah disiapkannya artikel tersebut, maka Anda cukup copy paste saja pada form yang disediakan oleh situs penyedia layanan iklan;

  4. Penulisan Artikel Iklan yang baik dan benar adalah gunakan kosa kata yang baku karena jika ditranslate/diterjemahkan ke bahasa lain oleh pengunjung, maka hasil terjemahan bahasanya akan mendekati benar, tetapi sebaliknya jika kosa kata yang digunakan bahasa pergaulan atau disingkat-singkat, maka hasil terjemahannya akan kacau dan berarti Anda telah kehilangan kesempatan mendapatkan konsumen;

  5. Judul dan Isi Artikel Iklan harus relevant dan jangan lupa memasukan judul tersebut ke dalam uraian isi (description) iklan dan sebaiknya judul maupun uraian isi iklan mengandung keyword yang biasa dicari orang, hal ini untuk memudahkan search engine seperti google, yahoo, dll mendeteksi iklan anda dan menempatkan pada posisi teratas atau urutan 10 besar dalam hasil pencarian;

  6. Sebelum mulai mengakses internet sebaiknya simpan data diri, alamat situs dan artikel iklan di komputer atau Flashdisk Anda, hal ini untuk memudahkan Anda melakukan copy paste pada saat pemasangan iklan.

Apabila Anda akan mencoba mulai pasang iklan silahkan klik disini dan isi form yang disediakan dengan benar serta lewatkan saja jika dirasa tidak perlu.

Demikianlah Cara Cepat Dan Benar Memasang Iklan versi saya ini, apabila ada yang kurang mohon dimaklumi dan berikan komentar untuk mengisi kekurangan tersebut.

Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


1 Komentar:

Ononiha mengatakan :)

Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya: http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online