Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Kamis, 16 Juni 2011

Cara Mendapatkan Domain Gratis Selama 2 Tahun

Bagi Anda yang ingin membuat website atau ingin memperpendek alamat blog baik untuk blogspot (blogger) maupun blog WordPess, pastinya Anda membutuhkan domain sendiri. Saat ini harga domain berkisar antara Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) hingga Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per tahun. Namun demikian, saya punya solusi Cara Mendapatkan Domain Gratis Selama 2 Tahun, bahkan jika daftar sekarang Anda akan mendapatkan bonus sebesar $1 USD. Bonus $1 USD tersebut nantinya bisa digunakan untuk memperpanjang domain Anda jika masa hak pakainya(2 tahun) telah habis.

Adapun Cara Mendapatkan Domain Gratis Selama 2 Tahun langkah-langkahnya sebagai berikut:


Silahkan KLIK DISINI atau pada Banner di atas, lalu akan terbuka halaman baru seperti gambar di bawah ini:

Pada kolom form ketikan nama domain Anda, lalu klik CHECK AVAILABILITY, maka akan terbuka halaman baru seperti ini:

Jika di atas domain Anda terdapat pesan seperti gambar tersebut, berarti domain Anda tidak tersedia atau telah dipergunakan orang lain, untuk itu silahkan ketikan nama domain Anda yang baru atau nama domain sebelumnya ditambah dengan angka atau tanda (-), lalu klik CHECK AVAILABILITY lagi, maka jika domain Anda tersebut tersedia akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini:

Klik pada kolom disebelah domain Anda dan pilih tulisan Register 2 years-$0.00, lalu Klik tombol Checkout, maka akan terbuka formulir pendaftaran seperti ini:

Isi semua kolom yang bertanda bintang (*). Untuk Street/Number diisi dengan nama jalan alamat Anda maksimal 100 karakter dan jangan menggunakan titik (.) atau simbol lainnya, lalu Klik Create Account, jika pengisiannya benar akan tampil halaman seperti ini:

Silahkan tinggalkan halaman tersebut tapi jangan disclose, lalu buka email yang Anda daftarkan dan temukan di Inbox atau folder Spam email yang dikirim oleh domain tersebut, contohnya seperti ini:

Copy kode Your Activation Key, lalu kembalilah ke halaman sebelumnya dan Paste kode tersebut ke kolom yang disediakan seperti contoh di bawah ini:

Selanjutnya Klik Verify Activation Key, maka akan terbuka halaman seperti ini:

Klik pada tombol FINISH FREE REGISTRATION, selesai.

Sekarang Anda sudah mempunyai domain sendiri dengan masa hak pakai selama 2 (dua) tahun. Silahkan manfaatkan domain tersebut sesuai kebutuhan Anda.

Demikian tutorial Cara Mendapatkan Domain Gratis Selama 2 Tahun, semoga bermanfaat.
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


5 Komentar:

Anonim mengatakan :)

info yang sangat menarik sob, pantas di coba. mcki banyak sob

raharja mengatakan :)

seprtinya domain baru yang lagi promo gan

Pasang Iklan Gratis mengatakan :)

Domain ini ke index sama mbah google gak gan??
kayaknya sih engga ke index deh sama spt co.cc ?

diens mengatakan :)

Mantab nih domain GRATIS-nya..

Anonim mengatakan :)

wah keren tuh sayang bukan domain TLD

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online