Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Selasa, 15 Juni 2010

Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Co.Cc

Cara mendapatkan domain gratis dari co.cc bukanlah hal yang sulit, Anda cukup daftar/register untuk membuat account di co.cc dan mengikuti pentunjuknya dengan benar. Dengan domain co.cc, Anda bisa membuat website gratis atau memperpendek alamat blog Anda menjadi domain co.cc baik blog dari blogspot maupun blog WordPress. Jika Anda berminat silahkan ikuti langkah-langkah Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Co.Cc, sebagai berikut:

  1. Silahkan klik Daftar Sekarang untuk membuat account atau langsung masukan nama domain anda pada form di bawah, boleh berupa nama Anda atau nama website Anda atau apa saja yang Anda inginkan, lalu klik pada tulisan Check.

  2. Selanjutnya akan terbuka halaman baru, disitu akan ada keterangan tentang domain anda apakah tersedia atau tidak, jika tersedia tetapi ada nilai harganya misalnya $3 berarti itu harus bayar dan jika ingin yang gratis anda harus mengetik nama domain baru atau memilih daftar nama domain yang disediakan co.cc di bawahnya. Apabila ternyata nama domain yang anda daftarkan itu tersedia dan gratis, maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini :

  3. Klik tulisan Lanjutkan ke pendaftaran untuk menlanjutkan pendaftaran Anda, kemudian akan tampil halaman baru seperti gambar di bawah :

  4. Klik tulisan Buat account baru sekarang yang bertanda panah merah pada gambar di atas, selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman berikut :

  5. Isi form di atas dengan data-data anda, kolom yang ada tanda centang (√) wajib diisi, lalu klik pada kotak kecil yang bertuliskan Saya menerima Persyaratan dan Layanan dan klik tulisan Continue, kemudian akan terbuka halaman baru seperti contoh gambar di bawah ini:
  6. Masukan kembali password Anda dan harus sama dengan password yang didaftarkan sebelumnya serta isi kolom kode Caphcta sesuai karakter yang ditampilkan, lalu klik Continue dan akan terbuka halaman seperti ini:
  7. Anda diminta untuk log in, masukan email dan password yang telah didaftarkan serta isi kolom kode captcha lalu klik Sign in, jika benar akan terbuka halaman seperti di bawah ini:
  8. Dengan demikian pendaftaran Anda telah berhasil, namun Anda harus segera klik Setup sebelum masa 48 jam terhitung sejak mendaftar, jika tidak maka domain Anda akan dibatalkan.
  9. Jika Anda ingin melanjutkan untuk membuat website silahkan baca Cara Membuat Website Dengan Domain dan Hosting Serba Gratis atau jika hendak mengganti alamat Blogspot atau WordPress dengan domain co.cc tersebut, silahkan baca panduan Cara Memperpendek Alamat Blogspot Dengan Domain Co.Cc atau Cara Mengganti Alamat Blog WordPress Dengan Domain Co.Cc.
Demikianlah Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Co.Cc, semoga bermanfaat.
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


1 Komentar:

Anonim mengatakan :)

jujur sangat membantu sip!

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online