Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Jumat, 16 Juli 2010

Verifikasi PayPal Dengan Rekening Bank Lokal Sudah Tidak Berlaku


Apa itu PayPal? yaitu sebuah Payment Processor yang paling populer di dunia maya. PayPal merupakan salah satu media pembayaran terpercaya yang banyak digunakan oleh pelaku transaksi online, baik penjual (merchant) maupun pembeli. Rasanya tidak lengkap jika para netter termasuk anda belum memiliki account PayPal.

Jika Anda belum mempunyai rekening PayPal silahkan daftar sekarang Klik Disini atau klik pada banner di atas atau Anda bisa membuatnya dengan mengikuti panduan Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis ini untuk memudahkan proses pendaftaran.

Untuk diketahui, setelah mendaftar atau membuat account PayPal, Anda harus melakukan verifikasi agar PayPal Anda berstatus Verified sehingga bisa digunakan tanpa batas. Ada beberapa cara untuk menverifikasi PayPal yaitu dengan menggunakan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card).

Beberapa waktu yang lalu saya juga membaca beberapa artikel blog yang membahas tentang Cara Gratis Verifikasi PayPal Dengan Rekening Bank Lokal yang intinya menginformasikan bahwa verifikasi PayPal sudah bisa dilakukan dengan menggunakan rekening dari Bank Lokal secara gratis, tetapi setelah saya mencoba sendiri verifikasi account PayPal saya dengan menggunakan rekening Bank BRI pada tanggal 12 Juli 2010, ternyata Verifikasi PayPal Dengan Rekening Bank Lokal Sudah Tidak Berlaku lagi alias PayPal sudah tidak lagi menerima proses verifikasi dengan menggunakan rekening Bank Lokal.

Bagi Anda yang sebelumnya bisa verifikasi dengan menggunakan Bank lokal, itupun PayPal Anda bersifat pasif atau di beberapa merchant masih meminta nomor kartu kredit dalam transaksi menggunakan PayPal, dengan demikian maka untuk menverifikasi PayPal agar verified adalah dengan menggunakan kartu kredit atau VCC.

Oleh sebagian orang terkadang tidak mau menggunakan kartu kredit untuk verifikasi PayPal, entah karena alasan keamanan atau karena memang pembuatan kartu kredit yang agak sulit? Jika demikian tidak ada jalan lain agar PayPal kita verified adalah dengan cara verifikasi menggunakan VCC.

Nah jika Anda ingin verifikasi PayPal menggunakan VCC, Anda dapat mengikuti panduan Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC ini untuk mendapat informasi lebih lengkap tentang VCC.

Dengan membaca artikel tentang Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC ini, selain Anda mendapatkan informasi tentang cara pemesanan VCC, Anda juga bisa bergabung menjadi afiliasinya dan memperoleh penghasilan tambahan.

Baiklah jika Anda sudah tidak sabar ingin membuktikannya silahkan KLIK DISINI untuk mulai membaca panduan Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC dan bagi Anda yang ingin membuat account PayPal silahkan baca Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis DISINI.

Demikianlah informasi tentang Verifikasi PayPal Dengan Rekening Bank Lokal Sudah Tidak Berlaku ini, semoga bermanfaat.


= = = = = = = => Selamat Mencoba, Semoga Sukses!!! <= = = = = = = =
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


1 Komentar:

vcc murah mengatakan :)

iya nih sudah gak bisa lagi pake debit card harus pake vcc deh

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online