Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Rabu, 18 Agustus 2010

Solusi Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Tanpa Modal

Klik Aja Deh Adalah Situs Program Paid To Click (PTC) Indonesia Yang Bisa Menjadi Bagian Dari Solusi Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Tanpa Modal

Situs Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan". Klik Aja Deh adalah situs milik orang Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia yang didirikan pada tanggal 20 Januari 2009, dimana sampai dengan tanggal 17 Agustus 2010 telah mempunyai Member STANDAR: 16250, Member PREMIUM: 73, Member GOLD: 23 dan kita juga bisa menghubungi pemilik situs melalui form Contact dari jam 8 pagi s/d jam 12 malam sepanjang hari kecuali hari libur dan hari raya.

Klik Aja Deh juga telah terbukti membayar membernya, hal ini bisa dilihat pada bagian atas halaman Klik Aja Deh terdapat running text laporan pembayaran kepada membernya, jadi tidak perlu diragukan lagi kredebilitas situs ini.

Besar kecilnya komisi setiap klik iklan pada Klik Aja Deh ditentukan berdasarkan jenis masing-masing member yaitu:

  1. Member Standar (Keanggotaan Gratis): dibayar Rp 100 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 50 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda.

  2. Member Premium (Keanggotaan Berbayar): dibayar Rp 150 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 100 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda;

  3. Member GOLD (Keanggotaan Berbayar): dibayar Rp 300 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 150 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda.


CARA DAFTAR GRATIS DI KLIK AJA DEH


  1. Silahkan Klik Aja Deh Disini atau klik pada banner di atas untuk ke halaman utama Klik Aja Deh;

  2. Klik Daftar yang terletak di atas halaman, lalu isilah formulir pendaftarannya sebagai berikut:

    • Username: Isi dengan nama lengkap atau nama panggilan Anda;

    • Password: Isi dengan password Anda minimal 6 karakter huruf/angka;

    • Verifikasi Password: Isi password harus sama dengan password Anda di atas;

    • Email: Isi dengan Email Anda yang masih aktif;

    • Verifikasi Email: Isi dengan Email yang sama dengan di atas;

    • Kota: Isi dengan nama kota tempat tinggal Anda;

    • Propinsi: Pilih nama Propinsi ditempat tinggal Anda;

    • Telepon/HaPe: Masukan Nomor Telepon atau Nomor HP Anda;

    • Nama Bank: Masukan Nama Bank Anda, misalnya BCA, Mandiri, BRI atau lainnya;

    • No. Rekening: Masukan No. Rekening Bank Anda;

    • Atas Nama Rekening: Isi sesuai nama pemegang Rekening Bank Anda;

    • Referensi (jika ada): Isi dengan kata serbatersedia atau copy paste kata serbatersedia ini ke dalam kotak isian;

    • Aturan & Layanan: Kasih tanda centang/checklist pada kotak kecil disebelah tulisan: Saya menyetujui perjanjian Aturan & Layanan diatas;

    • Kode Sekuriti: Isi Kode Sekuriti sesuai angka/huruf yang ditampilkan;

    • Setelah semua kolom diisi sesuai pentunjuk di atas, selanjutnya klik Daftar Deh! di bagian kotak paling bawah;

  3. Jika pengisian formulir di atas telah benar, maka Anda mendapatkan ucapan bahwa Anda telah menjadi member Klik Aja Deh dan mempersilahkan untuk Login yang berarti pendaftaran Anda telah sukses.


CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI KLIK AJA DEH

  1. Anda terlebih dahulu harus Login, silahkan Klik Disini untuk menuju ke halaman Klik Aja Deh;

  2. Klik pada tulisan Login, lalu masukan Username, Password dan Kode Sekuriti;

  3. Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

  4. Untuk mendapatkan tambahan penghasilan gunakan link referral Anda untuk merekrut banyak anggota. Cara memperoleh link referral, klik pada menu My Stat dan Anda akan menemukan link seperti ini: http://klikajadeh.com/?r=username_anda, selain link teks Anda juga mendapatkan banner yang telah dilengkapi link referral Anda.

  5. Selanjutnya untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya anggota referral, caranya adalah promosikan link referral Anda melalui FB, YM, pasang iklan dan/atau buat posting tentang Klik Aja Deh semenarik mungkin agar pengunjung mau daftar melalui link referral kita.

Demikian Solusi Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Tanpa Modal ini, semoga bermanfaat dan Anda dapat memposting ulang artikel ini di web/blog Anda dengan ketentuan Anda daftar ke Klik Aja Deh melalui link referral Saya ini: http://klikajadeh.com/?r=serbatersedia atau klik pada banner di bawah ini, terima kasih atas kerjasamanya yang baik.

Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online