Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Kamis, 16 Februari 2012

Cara Membuat Blog Dalam 10 Menit

Membuat blog itu cukup mudah, namun jika belum tahu triknya bisa membutuhkan waktu berjam-jam bahkan mungkin seharian baru selesai, maka dari itu saya ingin berbagi Cara Membuat Blog Dalam 10 Menit saja, yaitu sebagai berikut:


Terlebih dahulu buatlah email dari gmail.com. Jika belum tahu caranya silahkan ikuti panduan Cara Membuat Email dari Gmail KLIK DISINI;

Siapkan artikel yang akan diposting di blog. Jika sekarang belum punya, silahkan gunakan artikel saya dengan terlebih dahulu mendownloadnya KLIK DISINI.

Jika sudah siap semua, silahkan ikuti langkah-langkah Cara Membuat Blog Dalam 10 Menit sebagai berikut:
  1. Pastikan sudah login ke account email Anda, lalu kunjungi http://blogger.com , maka akan terbuka halaman seperti ini:
  2. Klik pada tulisan Get Started dan akan terbuka halaman seperti ini:
  3. Isi kolom Display name, pilih kotak Gender sesuai jenis kelamin Anda dan beri tanda centang pada kotak kecil bertuliskan I accept the Term of Service lalu klik CONTINUE, maka akan tampil halaman seperti di bawah ini:
  4. Klik pada tulisan CIPTAKAN BLOG ANDA dan akan terbuka halaman seperti ini:
  5. Pada kolom Judul Blog isi dengan nama blog yang Anda inginkan, lalu pada kolom Alamat Blog (URL) diisi dengan alamat blog yang Anda inginkan, jika alamat blog Anda tidak ada biasanya dibawahnya ada pilihan alamat blog yang tersedia atau Anda bisa mencoba memasukan alamat blog lainnya sampai alamat blog yang diinginkan tersedia, selanjutnya klik Lanjutkan, maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini:
  6. Silahkan pilih Template yang Anda inginkan atau biarkan saja karena nantinya Anda bisa mengganti template sesuai yang diinginkan dan klik Lanjutkan, maka akan terbuka lagi halaman baru seperti di bawah ini:
  7. Klik tulisan MULAI BLOGING dan akan terbuka halaman seperti ini:
  8. Sekarang Anda harus menulis posting, silahkan gunakan artikel yang telah Anda buat atau gunakan artikel saya yang telah didownload sebelumnya. Pada kolom Judul masukan kalimat Cara Menghasilkan Uang 5 Juta Per Bulan dan pada kolom posting terlebih dahulu klik mode Edit HTML lalu copy artikel saya tersebut dan paste ke kolom posting, kemudian pada kolom Label isi dengan kalimat Bisnis Online, terakhir klik TERBITKAN ENTRI, akan terbuka halaman seperti ini:
  9. Sekarang blog Anda sudah jadi dan untuk melihatnya klik Lihat Entri, selesai.
Selamat sekarang Anda sudah mempunyai blog. Apabila ingin mendesign atau mempercantik blog Anda bisa menggunakan panduan yang ada di blog saya ini atau jika Anda ingin mendapatkan update terbaru dari blog ini silahkan berlangganan artikel caranya KLIK DISINI.

Demikian Cara Membuat Blog Dalam 10 Menit semoga bermanfaat, Amin.
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


4 Komentar:

Ononiha mengatakan :)

Bisnis online termudah dan terbukti membayar, satu survei singkat dibayar Rp 2.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

Barang Unik mengatakan :)

bagus infonya dapat juga buat blog dalam 10 menit.

dieng murah mengatakan :)

keren tips nya, mudah di simak krn skalian ad gambar nya

Teh Blesstea | Teh Hitam Blesstea | Jual Teh Hitam Blesstea Murah mengatakan :)

Terima kasih ya,, saya jadi paham ternyata ada cara yang mudah untuk membuat blog. hanya 10 menit..terima kasih ya,,

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online