Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Selasa, 13 September 2011

BISNIS INVESTASI TANPA MODAL MALAH DAPAT MODAL INVESTASI GRATIS

DAPAT GAJI $0.01 USD PER HARI TANPA HARUS INVESTASI, TANPA NGEKLIK, TANPA CARI REFERRAL, POKOKNYA TANPA HARUS MELAKUKAN APA-APA LAGI, CUKUP DAFTAR SEKALI SAJA. INI BUKTI BAYARAN SAYA :


MAU………???


Ini adalah bisnis investasi yang benar-benar nyata dan menguntungkan, dimana kita tidak diwajibkan investasi malah dapat modal investasi gratis sebesar $1.0 USD setelah mendaftar, jadi sebaiknya Anda mengambil kesempatan ini sekarang juga sebelum situsnya tutup dan Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Keuntungan sebesar 1% (satu persen) dari modal investasi atau sebesar $0.01 USD per hari akan masuk ke account balance Anda dan bias diwithdraw setiap hari;

Jika mendapatkan referral, Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (sepuluh persen) dari modal investasi atau sebesar $0.001 USD setiap hari per referral.

Nah jika Anda mau mengambil peluang ini, silahkan daftar dengan mengikuti panduan di bawah ini:
  1. Anda harus terlebih dulu punya account Libertyreserve untuk menerima pembayaran dan jika Anda belum punya, silahkan buat account Libertyreserve dahulu GRATIS!!!, Daftar Disini, lalu Klik Skip Ad di pojok kiri atas halaman untuk membuka panduan Cara Membuat Account Libertyreserve.
  2. Selanjutnya silahkan daftar ke situs Bisnis Investasi tersebut, caranya KLIK DISINI untuk membuka halaman situsnya seperti contoh gambar di bawah ini:
  3. Klik Create an account untuk membuka formulir pendaftaran seperti contoh gambar di bawah ini:
  4. Isilah semua kolom khususnya yang bertanda bintang (*), lalu Klik Create My Account dan akan terbuka halaman seperti ini:
  5. Selanjutnya Anda harus Klik Link Aktivasi yang dikirim ke email yang Anda daftarkan, contohnya seperi ini:
  6. Dengan demikian account Liberty-loan Anda telah aktif.
  7. Jika Anda sudah mempunyai saldo Balance minimal $0.01 maka Anda sudah bisa menarik bayaran Withdraw, cara Klik WITHDRAW FUND dan akan terbuka halaman seperti ini:
  8. Masukan jumlah saldo yang akan diwithdraw ke kolom Amount, lalu masukan angka Secret Key dan terakhir Klik Withdraw, selesai. Selanjutnya tunggulah sekitar 1 – 5 menit, lalu cek account Libertyreserve Anda.
Demikianlah informasi tentang BISNIS INVESTASI TANPA MODAL MALAH DAPAT MODAL INVESTASI GRATIS ini, semoga bermanfaat.
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


4 Komentar:

world tips mengatakan :)

hemmm,,,,
mantap gan...

Unknown mengatakan :)

liberty loan dah scam tuh..

Unknown mengatakan :)

gug paham :D

Ononiha mengatakan :)

Bisnis online termudah dan terbukti membayar, satu survei singkat dibayar Rp 2.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/arisman/ .

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online