Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Minggu, 19 Februari 2012

Bukti Pembayaran Situs Survey Online

Pada tanggal 14 Januari 2012 saya bergabung dengan situs survey online. Awalnya saya ragu apakah situs ini benar-benar membayar atau tidak, dan setelah berjalan satu bulan tepatnya tanggal 15 Pebruari 2012 saya cek rekening bank ternyata saldo tabungan bertambah Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah). Berikut ini Bukti Pembayaran Situs Survey Online tersebut:

Cara kerja di situs survey online ini sangat MUDAH dan MENGUNTUNGKAN. MUDAH, karena tidak harus banyak mengeluarkan tenaga, pikiran dan waktu, cukup membuat review di blog tentang situs survey online ini dan kemudian mempromosikannya pada situs iklan baris gratis, hasilnya hampir setiap hari pendapatan terus bertambah. MENGUNTUNGKAN, karena hanya membayar biaya keanggotaan Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) sekali seumur hidup, namun setiap bulan berpeluang mendapatkan bayaran minimal Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah) per bulan.

Oleh karena itu saya sarankan Anda daftar sekarang sebelum biaya keanggotaan dinaikkan. Jangan khawatir biaya pendaftaran GRATIS dan Anda punya waktu 14 hari untuk memutuskan bergabung atau tidak. Seandainya pun Anda memutuskan tidak bergabung tidak akan terkena sanksi apalagi ganti rugi, namun jika tidak daftar sekarang Anda tidak akan tahu peluang bisnis ini.

Adapun cara daftarnya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar, sebagai berikut:
  1. Silahkan KLIK DISINI, maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini:
  2. Pada halaman atas terdapat kolom Nama Anda dan Email Anda, WAJIB DIISI dengan NAMA dan EMAIL ANDA yang masih aktif (jangan khawatir data Anda akan aman) dan jawab semua pertanyaan dengan cara menandai jawaban yang sesuai keinginan Anda, terakhir Klik tombol SUBMIT (lihat contoh pada gambar), maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini:
  3. Klik Daftar sekarang dan akan terbuka formulir pedaftaran seperti di bawah ini:
  4. Isi semua kolom pada Formulir pendaftaran dan klik Daftar sekarang;
  5. Selanjutnya Anda akan menerima email dari admin situs survey online tersebut, silahkan simak dan pelajari dengan seksama sebelum Anda mengambil keputusan.
Demikianlah informasi Bukti Pembayaran Situs Survey Online, dan apabila Anda ingin posting ulang artikel ini silahkan download KLIK DISINI, semoga bermanfaat
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


4 Komentar:

elhakim mengatakan :)

oke deh, makasih inponya..

AAbandung.com mengatakan :)

informasi yang bagus,ada lagi Terobosan Besar Bisnis Isi ATM,Uang Langsung masuk rekening tanpa lewat admin! Ikuti selengkapnya di
isiATM

alat bantu sex mengatakan :)

nice post, http://www.tokoalatbantusex.com/

Obat Alternatif Multikhasiat mengatakan :)

kalau bisnis ini halal tidak ya

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online