Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Sabtu, 07 Mei 2011

DAFTAR SITUS PAID TO PROMO YANG TERBUKTI MEMBAYAR

HANYA PASANG IKLAN DI BLOG/WEBSITE, SETIAP 15 HARI SEKALI DAPAT BAYARAN, TIDAK PERCAYA??? INI BUKTI BAYARAN YANG SAYA TERIMA:


Sebelum membahas topik utama posting ini, saya akan bercerita pengalaman dahulu yaitu pada tanggal 11 April 2011 saya gabung di situs Paid To Promo atau ada juga yang menyebutnya Pay Per Click dan setelah selesai daftar saya langsung memasang script iklannya di blog tanpa melakukan apa-apa lagi, tiba-tiba pada tanggal 1 Mei 2011 atau selang waktu 19 (Sembilan belas) hari kemudian account PayPal saya menerima dana sebesar $0,31 USD, dan sekarang setiap 15 (lima belas) hari sekali atau pada tanggal 1 dan 16 setiap bulan saya terus mendapatkan bayaran dari situs tersebut, meskipun kecil lumayan buat menambah saldo PayPal.

Jika Anda berminat bergabung di bisnis online gratis ini, Anda terlebih dahulu memiliki blog/website. Jika belum punya blog/website silahkan buat dengan mengikuti panduan Cara Membuat Website Dengan Domain dan Hosting Serba Gratis ini dan account PayPal untuk menerima bayaran dari situs tersebut. Jika belum punya PayPal, silahkan buat dengan mengikuti panduan Cara Membuat Rekening/Account PayPal ini.

Bagi Anda yang sudah punya blog/website dan account PayPal silahkan langsung daftar caranya sebagai berikut:

Get paid To Promote at any Location
Silahkan KLIK DISINI atau pada BANNER di atas, lalu akan terbuka halaman form pendaftaran seperti ini:

Isilah kolom form tersebut lalu klik Sign Up dan akan langsung dibawa ke member area seperti contoh di bawah ini:

Pada No. 1 adalah Script Iklan yang harus dipasang di Blog/Website dan No. 2 merupakan kode Banner Link Referral Anda. Adapun contoh iklan yang ditampilkan seperti di bawah ini:

Menurut saya iklannya cukup menarik, sehingga dapat merangsang pengunjung blog/website kita untuk mengeklik yang berarti bayaran buat kita. Pembayaran dilakukan setiap awal bulan setelah pendapatan (account balance) kita minimal sebesar $0.1 USD, cukup ringan khan? berarti kita bisa setiap bulan dapat bayaran.

TIPS:
Pasanglah script iklannya di semua posting blog/website Anda dan letakkan di atas artikel posting Anda (lihat contoh posting ini), agar setiap pengunjung blog/website Anda langsung melihat iklan yang ditampilkan, sehingga kemungkinan besar akan ngeklik iklan tersebut yang berarti penghasilan buat Anda.

Carilah referral sebanyak mungkin dengan menggunakan link referral Anda, karena Anda juga akan mendapatkan bayaran jika pengunjung referral Anda melakukan klik pada iklan yang dipasang oleh referral Anda. Silahkan download master posting ini KLIK DISINI untuk alat Anda mencari referral, dan ingat sebelum Anda memposting ulang terlebih dahulu ganti link-link saya dengan link/script iklan dan link referral Anda.

Nah, jika Anda ingin mengikuti program Paid To Promo dari situs lainnya baik yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri, silahkan klik pada banner di bawah ini:




Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang DAFTAR SITUS PAID TO PROMO YANG TERBUKTI MEMBAYAR, semoga bermanfaat.
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


5 Komentar:

Download Lagu Monrever-Modeler mengatakan :)

mantaab kang ijin coba n kalau berhasil ane kabarin lagi kanag nice:)

Mas Kholiq mengatakan :)

lama gak blogwalking sob.....

Nadi mengatakan :)

Bang,,, saya mau tanya kalau ga punya Paypal gimana? ada ga yang langsung ke Rekening Bank...

Isman mengatakan :)

Kepengen banget punya pasif income, sayangnya aku gak punya paypal...(bikin paypal kayaknya ribet!)

Mahro Purwa mengatakan :)

ok terimakasih mas suhartono sapii aku sudah menerima dua kali pembayaran walau jmlhnya kecail tapi ini bukti kosekwensi semoga manfaat aku berharap ingin jadi netter seperti anda sukses di online mohon bimbingan selalu dari anda.thaks berat neih. . . thebest buat anda.

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online