Tutorial Blogger Pemula

Recent Comment

Selasa, 16 Februari 2010

Tukar Link Bersama Blog Serba Tersedia




Salah satu cara untuk mempromosikan blog adalah dengan Tukar Link sesama blogger, selain untuk menjalin pertemanan juga bisa meningkatkan trafic kunjungan ke website/blog kita.

Oleh karena itu saya mengajak para blogger baik yang pemula seperti saya maupun yang sudah professional untuk Tukar Link Bersama Blog Serba Tersedia.

Bagi Anda yang berminat bertukar link, silahkan pilih dan pasang Link Banner atau Link Teks yang ada dalam Text Area di bawah ini pada blog Anda dan buatlah pesan di kolom komentar bahwa anda telah memasang link saya, maka link Anda akan saya pasang di blog saya ini.

Link Banner

Link Teks


Sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih atas kesediaan sahabat blogger untuk bertukar link dengan Blog Serba Tersedia.


===================> Salam Blogger, Jayalah Blogger Indonesia <===================





Get cash from your website. Sign up as affiliate.Get paid To Promote at any Location
Silahkan Baca Juga Artikel Di Bawah ini:


2 Komentar:

sukis mengatakan :)

link banner serbaptersedia sudah saya pasang di blog saya.. harap pasang juga yah punya saya. thanks.!

Unknown mengatakan :)

gan link teksnya sudah aku pasang di blog saya, silakan dicek, kl sdh jangan lupa link teks saya juga di pasang, trim

Posting Komentar

Copyright 2010 | Blog Serba Tersedia | Make Money Online